Program Studi Diploma Optometri

Untuk menghasilkan tenaga refraksionis yang mempunyai kemampuan sebagai pengelola pelayanan refraksi optisi secara mandiri yang dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan Renstra STIKes Bakti Tunas tahun 2011 – 2015 telah di rencanakan pembukaan Prodi Refraksi Optisi.

Program Studi Diploma Keperawatan

Pada Program Studi DIII Keperawatan, mahasiswa diarahkan agar memiliki kemampuan dibidang pelayanan asuhan keperawatan yang meliputi aspek bilogis, psikologis, sosial, dan spiritual. Selain itu, Mahasiswa diajarkan pula tentang Keperawatan Medikal Bedah, Keperawatan Jiwa, Keperawatan Anak, Komunitas, Maternitas, Keperawatan Gawat Darurat dan berbagai ilmu pendukung lainnya.

Program Studi Diploma Teknologi Laboratorium Medis

Menghasilkan lulusan Ahli Madya Analis Kesehatan di bidang Teknologi Laboratorium Medis yang berkompeten, berahlak mulia dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memiliki keunggulan dalam bidang bakteriologi klinik.

Program Studi Sarjana Administrasi Rumah Sakit

Menghasilkan prototype/model/produk/metode/sistem sebagai aplikasi ilmu dan keterampilan di bidang administrasi rumah sakit yang bermanfaat dan tepat guna sehingga dapat dimanfaatkan oleh rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya.

Program Studi Sarjana Teknologi Pangan

Menghasilkan Sarjana Teknologi Pangan yang memiliki kompetensi di bidang teknologi pangan, peduli kelestarian lingkungan, peka sosial, dan berjiwa wirausaha yang dapat berkontribusi terhadap perkembangan ilmu dan teknologi pangan.

Program Studi Sarjana Bisnis Digital

Menghasilkan Sarjana Bisnis Digital yang siap dan tanggap menghadapi tantangan digitalisasi ekonomi dan mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilannya untuk membantu menciptakan lapangan pekerjaan baru yang diharapkan dan dibutuhkan masyarakat.

Program Studi Sarjana Kewirausahaan

Menghasilkan Sarjana Kewirausahaan yang siap dan tanggap menghadapi tantangan dan masalah lapangan pekerjaan di masyarakat serta mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilannya untuk membantu menciptakan lapangan pekerjaan yang diharapkan dan dibutuhkan masyarakat.

Program Studi Sarjana Farmasi

Lulusan program studi ini diarahkan untuk menciptakan sarjana yang profesional dibidang farmasi. Bidang Keilmuan Farmasi ini terdiri dari 5 bagian yaitu Kimia Farmasi, Teknologi Formulasi, Bahan Alam Farmasi, Farmakologi dan Ilmu Dasar/Tambahan lainnya. Ilmu – ilmu tersebut merupakan ilmu yang berhubungan atau kelompok keilmuan dan terapan dibidang farmasi. Sistem ini meliputi teori, praktek dan penelitian. Lulusan program studi ini dapat melanjutkan pendidikan berikutnya untuk menjadi apoteker atau melanjutkan jenjang S2 Farmasi.

Pendidikan Profesi Apoteker

Menghasilkan Tenaga Apoteker yang Unggul Dalam Bidang Farmasi Klinik dan Komunitas Didukung Oleh Perilaku Berakhlak Mulia Untuk Mewujudkan Indonesia Sehat dan Bermartabat